Senin, 03 Juni 2013

Drama Korea

Haiii Sobat ''Cafe Of Coffe'' :)  :)   :)
Hehehehe ini postingan pertama saya,,Moga-moga bermanfaat deh....Sorry deh kalo misalnya Sob kurang suka...Kritik boleh kok suka-suka aja  :)

Nah untuk postingan pertama saya...,Saya akan memberi postingan tentang Drama Korea
Saya tahu beberapa Kpopers pasti juga termasuk penggemar Dramanya kan??Hayoo ngaku aja deh hehhehee....Saya juga kok,ngapain malu akuin aja lagian memang kalo boleh jujur ya,,Drama Korea tuh memang bener-bener bagus lohh..Memang mungkin pemainnya gak cakep-cakep banget tapi coba deh nonton sekali aja beneran deh jalur ceritanya pasti mudah dimengerti...Nah itulah kelebihan dari Drama Korea...Bukan artinya pemainnya jelek & gak terkenal trus dramanya jelek loh...jangan sangka begitu lohh :)
Berikut deh bagi yang mau nyoba nonton Drama Korea..Saya beri postingan pertama Drama Korea yang bagus..Penasaran?Langsung aja,Cekidot!

                       ~ Dream High
   
Nih Saya punya saran buat para penggemar Drama Korea yang bersifat Musical gituu...Ini namanya Dream High....:) Keren banget lohh dramanya...yang main juga cakep-cakep kok...pemeran utamanya Suzy Miss A  lohh...dia bukan cuman modal tampang..,tapi kekuatan pada menyanyi dan beraktingnya tuh kesannya mengagumkan loh...dalam bernyanyi ia bisa mencapai nada tinggi...dan juga kemampuan aktingnya bisa diacungi 1000 jempol deh...karena akting dia tuh benar-benar menyerupai kenyataan...Dalam drama musical ini Suzy berperan sebagai Gao Hyen Mi yang awalnya sombongnya 1/2 mati ehh akhir-akhirnya dia jadi baik banget...saya nonton ini benar-benar sampai nangis lohh untuk episode pertengahan sampai akhir..kalo disimpulkan,ini Drama yang bersifat perjuangan tp diberi sedikit sentuhan romance...tp lebih kebanyakan perjuangan kok hehehhe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar