Rabu, 05 Juni 2013

Lagu Untuk Dance

Haii Sobat Cafe Of Coffe   \(^0^)/
Haahh...untuk kali ini saya akan memposting Lagu Untuk Dance...Yahh memang nggak ada bedanya sih antara Dance sama Flashmob...bedanya cuman kalo Dance tuh  penari yang dibutuhkan tidak harus banyak dan walaupun lagunya kurang nge-beat,,tetap akan berjalan mulus...Tapi kalo Flashmob itu penari Dance nya dibutuhi lebih dari 20 orang-an dan lagu yang dipakai mesti nge-beat banget atau dengan arti lain tuh heboh banget.....  :  )       :  )
So,,langsung aja deh..Cekidot!!

#Far East Moment - Like a G6
#Pitbull Ft.David Guetta-The Club Cann't  Handdle Me
#Nicky Minaj-Starship
#Kesha-We R Who We R
#Kesha-Tick Tock
#Kesha-Blow
#Kesha-C'mon
#Kesha-Crazy Kid
#Black Eyed Peas-Dirty Bit
#Black Eyed Peas-Boom Boom Poow
#LMFAO-Party Rock Anthem
#Christina Aguilera-Moves Like Jagger
#Katy Perry-The One That Got Away
#Katy Perry-Last Friday Night
#Katy Perry-California Gurls
#Katy Perry-Part of Me

Nah cukup itu saja demikian yang bisa saya postingkan....Maaf jika kurang cocok dengan kriteria Sob... ^,^ Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membacaaa...!  (^_^)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar